7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

Di dalam game Mobile Legends Hero dibagi menjadi 6 role, antara lain, Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman dan Support. Salah satu jenis hero yang paling sering digunakan adalah Assassin.
Hero Assassin Mobile Legends memiliki kemampuan unik yaitu dapat membunuh musuh secara cepat dengan skill yang mereka miliki. Tugas seorang Assassin umumnya adalah melakukan 'penghabisan' hero musuh setelah anggota tim lain mulai menyerang.

Tertarik untuk menggunakan Hero Assassin Mobile Legends untuk Classic maupun Ranked Game? Berikut adalah daftar hero Assassin terkuat versi tim JalanTikus yang bisa kamu mainkan.

Hero Assassin Mobile Legends Terkuat

1. Fanny

Hero Assassin Mobile Legends terkuat pertama adalah Fanny. Meski kuat, Fanny memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, hingga 100 poin. Jika ada orang yang ahli menggunakan hero Fanny, besar kemungkinan untuk memenangkan pertandingan.

Kekuatan Fanny bertambah besar dan semakin efektif ketika dia menyerang sambil terbang dengan Steel Cable. Jika Fanny berhasil menandai musuh, maka damage dari skill maupun serangan basic akan bertambah hingga 20%.

2. Karina

Selanjutnya ada Karina. Hero Mage Assassin ini bertugas untuk mengeksekusi musuh terutama damage dealer yang memiliki darah kurang dari setengah.

Skill ultimate milikinya, Shadow Rush, memiliki damage tinggi dan instant cooldown jika berhasil menghabisi musuh serta pengurangan cooldown sebanyak 80% jika mendapatkan assist.

Skill 1 Karina, Elusiveness, juga dapat membantu untuk mengejar musuh atau melarikan diri dalam pertarungan. Dengan skill ini, Karina akan kebal dari serangan basic dan movement speed akan meningkat 35% selama 3 detik.

3. Natalia

Selanjutnya adalah Natalia. Berbeda dengan Karina yang bertipe Magic, Natalia adalah hero Assassin yang mengandalkan kemampuan fisik.

Natalia memiliki skill pasif yang dapat membuatnya tak terlihat (invisible). Saat menyerang dalam keadaan tak terlihat, damage Natalia akan meningkat 35% dan memberikan efek silence ke target selama 2 detik.

Peran Natalia umumnya untuk menyerang hero damage dealer seperti Marksman dan Mage yang memiliki hitpoints sedikit dari belakang.

4. Lancelot

Selanjutnya adalah Lancelot. Hero Assassin ini baru muncul pada update Mobile Legends versi 1.2.22. Hero dengan spesialiasi serangan cepat ini memiliki damage besar pada skill ultimate (Phantom Execution) miliknya.

Skill pasif Lancelot juga sangat membantu untuk mengurangi defense musuh, memberikan efek slow serta tambahan damage sebesar 20% untuk serangan berikutnya.

5. Saber

Hero Assassin Mobile Legends selanjutnya adalah Saber. Dalam sebuah pertarungan, Saber berperan sebagai penculik hero musuh, terutama damage dealer seperti Marksman dan Mage.

Skill 3 Saber, Triple Sweep, mampu membuat hero musuh disable selama beberapa saat. Dengan begitu hero musuh tidak akan bisa menyerang ataupun kabur.

Hero Saber menjadi salah satu hero Assassin yang paling sering digunakan dalam Ranked Epic - Legend karena kemampuannya untuk mengunci seorang hero. Harga hero Saber juga cukup murah hanya 6500 BP atau 299 Diamonds.


6. Hayabusa

Selanjutnya adalah Hayabusa. Hero ini termasuk hero yang cukup merepotkan dan menjadi langganan banned pada tier Epic - Legend.

Hero Hayabusa umumnya digunakan untuk melakukan push tower. Saat permainan berlangsung, Hayabusa berada di jalur yang dekat dengan Spinner (Blue Buff). Hayabusa memiliki skill yang boros mana, maka dari itu Blue Buff sangat diperlukan.

Skill ultimate Hayabusa, Shadow Kill, dapat membunuh semua Minion sekaligus. Hal ini membuatnya mudah melakukan push tower atau bertahan di tower kita sendiri.


7. Zilong

Terakhir adalah Zilong, hero bertipe Fighter Assassin memiliki skill unik yaitu dapat menculik musuh yang ada di depannya. Umumnya Zilong digunakan sebagai inisiator atau pembuka sebuah War.

Skill ultimate Zilong Supreme Warrior dapat meningkatkan movements speed sebanyak 30% dan attack speed sebanyak 45% selama 6 detik. Zilong dapat dengan mudah menghancurkan sebuah tower lalu lari ke suatu tempat.

Itulah daftar hero Assassin Mobile Legends terkuat versi tim JalanTikus yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan Classic maupun Ranked Game. Hero mana yang menjadi favorit mu? Share di kolom komentar ya!

0 Response to "7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage"

Posting Komentar